• Download WinRAR 64 Bit

  • Download WinRAR

    Download WinRAR 64 Bit Terbaru untuk PC / Laptop Windows

    Winrar Merupakan utilitas pengarsipan arsip trialware untuk Windows, di mana pengembangnya adalah Eugene Roshal berasal dari win.rar Gmbh. Bersama software ini pengguna bisa membawa dampak dan menonton file didalam format arsip Rar/Zip dan juga membongkar bermacam format arsip file. Sesudah itu, Winrar juga membantu pembuatan file yang dienkripsi, multi-bagian dan mengekstrasi.
    Secara generik, Winrar ini dikenal oleh penduduk luas sebagai keliru satu software kompresi yang kerap digunakan. Winrar juga menunjang di beragam platform operasi, mulai berasal dari Windows, macos, Linux, dan juga Freebsd. Lebih-lebih Winrar juga ada di dalam versi Android yang bernama “Rar”. Tapi terhadap dasarnya Winrar ini adalah suatu program spesifik windows.
    Tak sekedar tersebut, Winrar dirilis bersama dengan beraneka keperluan dan fitur yang menarik di dalamnya. Bagaimana bukan, bersama Winrar ini pengguna bisa memperkecil ukuran arsip sampai 50Prosen berasal dari ukuran aslinya. Saksikan tidak benar satu keistimewaan itu, bukan mengherankan jikalau tak terhitung sekali orang yang lebih memilih Winrar sebagai kompresi arsip mereka.
    Di samping kepopuleran Winrar sebagai keliru satu software perarsipan arsip, pasti bukan akan tanggal berasal dari fitur yang disediakan. Adapun sebagian fitur menarik berasal dari Winrar, yang mesti pengguna ketahui. Anda bisa download WinRar 64 bit di sini untuk mendapatkan aplikasi WinRAR versi terbaru